Home / Liga Inggris / Frank Lampard Berikan Semangat Kepada Luke Shaw

Frank Lampard Berikan Semangat Kepada Luke Shaw

Frank Lampard Berikan Semangat Kepada Luke Shaw

agen338asbobet.net – Frank Lampard juga ikut bersimpati kepada Luke Shaw yang tengah mendapatkan suatu cedera dengan patah pada tulangnya kaki pada kompetisi Liga Champions. Luke Shaw telah mendapatkan cedera setelah terkena tekling dari Hector Moreno ketika Manchester United kalah dari PSV Eindhoven lusa lalu.

Untuk sekarang ini, Shaw bakal menjalani suatu operasi pemulihan untuk yang kedua di Belanda serta pihak dari dokter masih belum bakal memulangkannya menuju Manchester untuk bisa menghindari kemungkinan sebuah infeksi.

"Cedera yang seperti itu adalah hal yang begitu buruk serta kami semua membenci melihatnya, yang paling utama saat saya mengenalnya serta saya sangat tahu dia adalah pemain yang cukup muda Inggris yang bagus serta baru memulai karirnya, bisa memulai dengan hebat,” ujar Lampard.

"Saya hanya dapat mengatakan harapan ingin segera melihatnya menjadi lebih hebat serta yakin akan hal itu. Dia masih mempunyai banyak waktu, dia masih muda dan saya harap bisa melihatnya kembali diatas lapangan.”

About admin