Home / Liga Inggris / Frank Lampard Nyaman Gabung Manchester City

Frank Lampard Nyaman Gabung Manchester City

Frank Lampard Nyaman Gabung Manchester City

agen338asbobet.net – Gelandang Frank Lampard tak merasa menyesal atas keputusannya untuk mau bergabung bersama dengan skuat tim Manchester City pasca hijrah dari klubnya Chelsea di bursa musim panas lalu.

Lampard sendiri berlabuh ke City usai dipastikan transfer kepindahannya ke New York City, dengan berstatus sebagai pemain pinjaman hingga setengah musim kedepan, yang mana kontraknya berakhir akhir musim lalu dengan The Blues.

Seperti yang diutarakan Lampard, ada prediksi bahwa dirinya bakal menjalani momen sulit dengan klub barunya tersebut.

“Ya, Saya awalnya kebingungan dan tak tahu harapan apa atas langkah saya? Ingin sekali untuk bisa saya buktikan kepada manajer, bahwa saya bukan hanya sebagai sosok pemain pelengkap di bentuk skuat tim, namun bisa memberi kontribusi besar nantinya.” Ucap Lampard, hari Minggu (16/11).

“Saya senang mendapat pengalaman tersebut, tetapi saya juga tak mengira dapat sangat menikmatinya dimana melebihi dari harapan saya.”

“Sebelumnya saya cukup lama di London, dengan pindah ke Manchester saya pikir bakal menjadi suatu hal yang begitu mengejutkan.”

“Tetapi justru saya terkejut bukan karena hasil yang buruk, namun malah sebaliknya. Saya mempunyai waktu yang sangat berharga, dengan rekan yang baik dan memberi sebuah kenyamanan,” imbuhnya.

About admin