Gabriel Jesus Tetap Di Man City Sampai 2023

Gabriel Jesus Tetap Di Man City Sampai 2023Manchester City tetap akan berubah menjadi club yg dibela Gabriel Jesus sampai 2023, sesudah striker internasional Brasil itu di tandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan.

Seperti dilaporkan Sky Sports, tukang gedor berumur 21 tahun itu kembali masuk bersama-sama rekan-rekan setimnya untuk berlatih pada Selasa, sesudah mendapat libur penambahan waktu menguatkan negaranya di Piala Dunia.

Saat menguatkan Team Samba di Piala Dunia 2018 di Rusia, Jesus tidak sukses menyarangkan satu gol lantas. Perjalanan Brasil sendiri berhenti di perempat final, selesai menyerah 1-2 terhadap Belgia.

Meskipun mandul saat di Rusia, tetapi Jesus termasuk juga subur di tingkat club. Musim yang telah lewat, dia membuat 13 gol dalam 29 penampilannya di Liga Premier Inggris. City, yg ditukangi Josep Guardiola, lantas tampil menjadi juara liga.

Pada musim pertamanya di City, musim kompetii 2016/2017, Jesus nampaknya masihlah kurang mujur. Dia telah dibekap cedera serta mesti menepi, sebelum pertandingan selesai. Waktu menepi, Jesus udah mainkan 10 kompetisi dengan catatan tujuh gol.

Jesus tinggalkan club profesional pertamanya, Palmeiras untuk menuju ke Manchester City, sesudah ditebus dengan ongkos GBP27 juta pada Januari 2017.

Dengan konstruksi The Citizens yg mainkan penyerang tunggal, Jesus lantas sering bergantian dengan ujung tombak yang lain, Sergio Aguero dari Argentina.