Home / berita umum / Gara-gara Cemburu Buta, Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Sumsel

Gara-gara Cemburu Buta, Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Sumsel

Gara-gara Cemburu Buta, Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Sumsel – Entahlah apakah yang ada pada pikiran Didi Nukrianto (36). Masyarakat Lahat, Sumatera Selatan ini nekat membacok istrinya dengan keji sebab cemburu buta.

Didi nekat menghabisi istrinya Tika (29) sebab cemburu buta terlalu berlebih. Bukan sekedar itu, tetangga serta rekan dekatnya juga seringkali dicemburui oleh aktor waktu bertandang ke tempat tinggalnya di Desa Talang Tinggi, Lahat.

“Aktor ini memang orangnya cemburu buta, cemburu terlalu berlebih pada istrinya. Siapapun yang hadir ke rumah, tentu dicemburui,” kata Kapolres Lahat, AKBP Fery Harahap waktu di konfirmasi lewat seluler, Rabu (23/1/2019).

Disebutkan Fery, Didi cemburu pada sang istri semenjak awal menikah. Bahkan juga dianya tidak enggan menyapa sampai beradu mulut di muka tetangganya yang ia cemburui.

“Tempo hari di tempat tinggalnya ada acara. Aktor sudah sempat ribut sama korban, sesudah acara itu nyatanya kericuhan bersambung. Mereka pergi ke tempat tinggalnya di kebun barusan pagi serta di sanalah korban dibacok berkali-kali,” kata Fery.

“Semua tetangga serta keluarganya tahu jika aktor ini cemburu. Seringkali ribut di muka tetangga serta keluarganya sebab fakta yang tidak jelas,” tambah bekas Kapolres OKU Selatan ini.

Hasil dari kontrol saksi-saksi yang berada di lapangan, penyidik menyimpulkan pembunuhan itu berlangsung sebab cemburu. Bahkan juga Fery juga pastikan Didi tidak dalam keadaan masalah jiwa.

“Ini telah lama berlangsung, hasil info saksi serta kontrol selama ini bukan sebab masalah jiwa. Murni tindakan ini sebab cemburu buta,” tuturnya.

Sesaat korban, kata Fery, diketemukan dalam keadaan meninggal serta mengenaskan. Semua tubuhnya berlumuran darah selesai dibacok berkali-kali oleh aktor.

About admin