Home / Liga Inggris / Gary Neville: Terkait Oezil, Arsene Wenger Sebaiknya Berkaca Kepada Fergie

Gary Neville: Terkait Oezil, Arsene Wenger Sebaiknya Berkaca Kepada Fergie

Gary Neville: Terkait Oezil, Arsene Wenger Sebaiknya Berkaca Kepada Fergie

agen338asbobet.net – Mantan pemain dari Manchester United Gary Neville memberikan ungkapannya mengenai performa dari Arsenal dibawah asuhan Arsene Wenger, dimana klub tersebut harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dikalahkan Bayern Munich dengan agregat 3-1.

Arsene Wenger orang yang paling bertanggun jawab atas maju mundurnya klub bahkan pemain dalam menampilkan performa dilpangan, menurut Gary Neville pelatih dari The Gunners tersebut seharusnya berkaca kepada mantan menejer dari Manchestre United Sir Alex Ferguson.

Dimana Fergie berhasil emmbangun dinasti Di Manchester United dengan berbagai pemain bintang yang berhasil diciptakannya dan beberapa gelar yang berhasil diarihnya, pemain bintang dari Manchestre United Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang dan pernah menjadi pemain termahal didunia erkat tangan ajaib dari Fergie.

Dibawah asuhan Fergie Cristiano Ronaldo mampu menjadi pemain terbaik dunia, dan beberpa rekor yang telah dicapainya, Namun sebalikny amesut Oezil dibawah Arsene Wenger justru menurun performanya dan saat ini menjadi kecaman dari berbagi pihak karena kurang konsisten dalam berbagai pertandingan.

About admin