Home / berita umum / Gestur Hormat Juga Di Lakukan Pejabat PT KAI

Gestur Hormat Juga Di Lakukan Pejabat PT KAI

Gestur Hormat Juga Di Lakukan Pejabat PT KAIĀ  – Gestur hormat dengan menunduk menuju kereta yg pergi berubah menjadi pro serta kontra di social media. PT KAI menyebutkan gestur itu bukan hanya dikerjakan oleh porter tetapi ikut pegawai serta beberapa pejabat PT KAI.

” Budaya penghormatan itu, tidak hanya buat porter, cleaning service, atau pegawai pelaksana. Namun petinggi KAI juga, direksi, komisaris, kepala daerah serta petinggi KAI yang lain, ikut memberi penghormatan yg sama pada penumpang kereta api, ” kata Senior Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo kala dihubungi, Senin (22/10/2018) .

Edy menuturkan gestur menunduk itu yaitu bentuk terima kasih serta perasaan hormat PT KAI pada pemakai layanan kereta api. Berasal dari Daop I, gestur ini telah dikerjakan di daerah yang lain.

” Aktivitas ini dikerjakan tiap-tiap pemberangkatan kereta api dari Stasiun Gambir atau dari Stasiun Pasar Senen. Di mulai sejak mulai saat angkutan Lebaran, bulan Mei-Juni 2018, ” jelasnya.

Ia tidak mempersoalkan kontroversi yg muncul masalah gestur ini. Edy menyatakan gestur ini bukan bentuk perbudakan ditambah lagi dipandang seperti timbulnya ketidaksetaraan.

” Tentu ada pro serta kontra, lumrah, ” papar Edy.

About admin