Gianluigi Buffon Mengungkapkan Pilihannya Untu Ballon D’Or

Gianluigi Buffon Mengungkapkan Pilihannya Untu Ballon D'Or

agen338asbobet.net – Penjaga gawang dari Juventus menegaskan jika nominasi dalam Ballon d’Or seharusnya CR7 Andrea Pirlo dan Lionel Messi, namun dari nominasi yang diambil FIFA bukan Pirlo namun Frank Ribery, penghargaan untuk pemainterbak versi FIFA tahun 2013 terebut berhasil diraih oleh pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Dari pernyataan tersebut Bufon memiliki alasan tersendiri, jelas Pirlo rekan setimnya lebih layak untuk masuk dalam pemilihan pemain terbaik versi FIFA tersebut. Menurut Bufon Pirlo terbaik dalam poisi yang telah ditempatinya, tidak pemain yang mampu menyamai kepiawaian dari Pirlo.

Dan Cristiano Ronaldo memang layak masuk karena memang terbaik dalam posisi yang telah ditempati gelandang dari Real Madrid tersebut, Ronaldo Memang pemain yang memiliki penampilan fantastis dalam setiap pertandingan tidak hanya dalam kontribusi di klub namun sejumlah koleksi golnya menambah penilaian tersebut.

Sedangkan Lionel Messi memang striker yang penuh dengan skil yang matang dengan sederet gol yang telah dikemasnya, bahkan ini menjadi pemain terbaik empat kali dalam ajang Ballon d’Or.