Home / Liga Indonesia / Gonzales Penyelamat Arema Cronus

Gonzales Penyelamat Arema Cronus

Pada peka ke 15 Torabika Soccer Championship 2016 (TSC) presented by IM3 Ooredoo mempertemukan Sriwijaya FC sebagai tuan rumah dan menjamu laannya yang jauh-jauh dari Malang, Arema Cronus. Pada pertandingan tersebut hanya ada dua pemain yang bisa mencetakkan gol. Yaitu Hilton Moreira untuk Sriwijaya FC dan Cristian Gonzales untuk Arema Cronus. Gol Cristian Gonzales menjadi penentu terselamatkannya Arema Cronus dari kekalahan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang itu sangat seru dan pastinya menegangkan. Pasalnya kedua kesebelasan dari awal kick-off dimulai saling jual beli serangan. Tetapi pertandingan di peganga kendali oleh Sriwijaya FC. beberapa peluang tersiasiakan oleh para pemain Sriwijaya. Pada pertandingan tersebut Sriwijaya FC tidak diperkuat striker mereka asal Brazil, Alberto Gonzalfes karena sedang terjerat akumulasi kartu.

Dan skor hingga laga turun minum belum berubah yaitu masih skor kaca mata, 0-0. Kemudia baru sebentar dimulainya babak ke dua, Sriwijaya Fc bisa menambah keunggulan lewat gol dari Hilton Moreira, Sriwijaya FC unggul sementar 1-0. Serangan terus diluncurkan oleh kesdua klub dan akhirnya pada menit menjelang akhir pertandingan, Crisian Gonzales mampu memanfaatkan umpan lambung dari Benny Wahyudi dan menanduk bola tersebut dan bisa rober gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Teja Paku Alam, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai. Ini menjadikan Cristian Gonzales menjadi penyerang yang sangat produktif yang dimiliki oleh Arema Cronus.

About admin