Home / Liga Inggris / Gordon Strachan Akui Hebatnya Performa Nggris

Gordon Strachan Akui Hebatnya Performa Nggris

Gordon Strachan Akui Hebatnya Performa Nggris

agen338asbobet.net – Pelatih timnas Skotlandia yakni Gordon Strachan mengaku bahwa tim asuhannya benar-benar mengalami kesulitan untuk menghadapi konsistensi permainan yang diperlihatkan timnas Inggris pada pertandingan uji coba, Rabu dinihari tadi WIB (19/11) di stadion Celtic Park.

Tandukan Alex Oxlade-Chamberlain membuka gol pertama, ditambah dua gol dari striker Wayne Rooney, berhasil membuat pasukan The Three Lions meraih kemenangan yang berakhir dengan skor 3-1.

Pelatih Strachan pun tak sungkan memberi pujian perfoma yang diperlihatkan oleh anak didik Roy Hodgson.

“Ya jika melihat hasil akhir, kami memang cukup kecewa atas kekalahan itu. Namun yang lebih penting melihat gaya permainan tim lawan membuat saya cukup kagum,” ungkap Strachan usai laga.

“Kami akui itu, selamat atas kemenangan tersebut, Inggris sangat bagus, pemain mereka merupakan beberapa pemain berkelas yang juga bermain di kancah kompetisi bergensi Eropa, seperti Liga Champion, performa mereka sangat konsisten, kami sempat kuwalahan diparuh pertama lewat serangan cepat mereka.” Imbuhnya.

Pada babak penyisihan kualifikasi Euro 2016, timnas Skotlandia kini berada di peringkat empat Grup D dengan membukukan poin 7, dengan nilai sama dengan Republik Irlandia dan Jerman yang berada di atasnya, tetapi masih punya selisih tiga poin dari Polandia di urutan pertama.

About admin