Home / Liga Indonesia / Grogi Menjadi Kapten Tim Selangor FA

Grogi Menjadi Kapten Tim Selangor FA

Mantan pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah sudah dipastikan tidak mengikuti seleksi Timnas Indonesia gelombang ke dua yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15-17 Agustus 2016. Karena Andik tidak mendapatkan izin dari manajemen klub karena keadaan pada klub yang sedang ia bela, Selangor FA mengalami banyak masalah, diantaranya banyak pilar penting pada Selangor FA yang mengalami cedera.

Kini Andik hanya pasrah tentang masalah yang dihadapinya sekarang. Dan sekarang Andik fokus untuk membela Selangor FA. Konsentrasi Andik kini semakin beetambah karena Andik diberi tanggung jawab yang besar dai klub yaitu dipilih sebegai kapten Tim. Andik sempat grogi atas kepuusan tim yang memilih ia menjadi kapten tim.

Dipilihnya Andik menjadi kapten tim karena kapten tm Selangor yang asli kini sedang dibekap cidera, jadi andik menggantikan tugas sang kapten yang sedang cedera. Andik mengaku sangat bangga atas kepercayaan pelatih memilih Andik menjadi kapten tim, padahal ia bermain di Negara orang. Ia juga mengungkapkan itu adalah kepercayaam yang sangat luar biasa dan terbesar buat Andik selama ia membela Selangor FA.

About admin