Hadapi Sevila, Real Madrid Krisis Bek

Hadapi Sevila, Real Madrid Krisis Bek – Real Madrid hadapi kriris pemain belakang mendekati laga melawan Sevilla. Cederanya Raphael Varane menaikkan panjang daftar bek yang wajib tidak hadir.

Varane alami cedera waktu Madrid menjamu Borussia Dortmund di matchday 6 Liga Champions, Kamis (7/12/2017) awal hari WIB. Dalam laga yang dimenangi Madrid dengan score 3-2 itu, Varane yang tampak jadi starter harusnya ditarik keluar di menit ke-38.

Varane tampak alami problem otot. Pelatih Madrid Zinedine Zidane meyakinkan bek asal Prancis itu tdk dapat tampak melawan Sevilla di kelanjutan La Liga, Sabtu (9/12/2017) .

” Dia cedera sendiri serta besok dia juga akan melakukan pemindaian. Dia katakan itu tdk serius, tapi kita tunggulah saja. Dia terang akan tidak fit untuk hari Sabtu, ” Zidane menyebutkan seperti diambil web site resmi club.

Absennya Varane menaikkan problem di lini belakang Madrid. Untuk hadapi Sevilla, Madrid juga telah di pastikan tanpa ada Sergio Ramos, Dani Carvajal, serta Casemiro yang tidak dapat dimainkan karna lagi tengah dihukum.

Meski demikianlah, Zidane menampik untuk was-was. Dia yakin skuatnya sanggup menangani masalah ini.

” Saya tdk cemas. Saya mesti menemukannya langkah untuk memecahkan problem ini serta turunkan tim yang kompetitif yang dapat tampak bagus, ” kata Zidane bab cedera yang menimpa timnya mendekati pertandingan melawan Sevilla.

” Saya ikut sedih untuk beberapa pemain yang cedera, seperti Varane malam hari ini, tapi kami punyai scuad disini serta juga akan mencari jalan keluar dari dalam tim, ” dia memberikan.