Home / gosip / Hakim Putuskan Tommy Kurniawan Resmi Bercerai

Hakim Putuskan Tommy Kurniawan Resmi Bercerai

Hakim Putuskan Tommy Kurniawan Resmi Bercerai – Hakim mengambil keputusan seniman peran serta presenter Tommy Kurniawan serta istrinya, Fatimah Tania Nadira resmi bercerai.

Sidang ke-2 yang di gelar pada Rabu (29/3/2017), membuahkan putusan verstek, yaitu memutus satu perkara walau Tommy sebagai tergugat tak ada di persidangan.

” Terhitung mulai sejak hari ini mereka telah resmi bercerai. Telah tak ada jalinan suami istri, ” kata Sandy Situngkir, kuasa hukum Tania waktu didapati di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (29/3/2017).

Tania serta kuasa hukumnya masuk ruang sidang sekitaran jam 11. 00 WIB, serta keluar kurang lebih 20 menit lalu.

” Telah lega yah, ” kata Tania waktu didapati selesai sidang.

Dalam sidang putusan hari ini, juga ditetapkan kalau hak asuh anak jatuh pada Tania. Tetapi Tommy masihlah bisa menjumpai anaknya kapan juga tanpa ada dibatasi.

Menurut Sandy, Tommy sebagai bapak dibebani untuk cost pengasuhan anak sebesar Rp 5 juta. Masalah harta gono-gini, ke-2 pihak bakal merampungkannya dengan baik-baik.

Tania menuntut cerai Tommy Kurniawan pada 24 Februari 2017. Sidang perdana perceraian mereka di gelar pada 22 Maret lantas. (Nurul Hannah)

About admin