Home / Liga Indonesia / Harapan Dukungan Yang Banyak Dari Bobotoh Untuk Persib

Harapan Dukungan Yang Banyak Dari Bobotoh Untuk Persib

Kini Persib Bandung akan mengungsi ke Bogor guna menjamu tamunya pada lanjutan kompetisi Torabika Socer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Setelah stdion kebanggan persib Bandung yaitu Stadion Sijalak harupat dan Stadion GLBA (Gelora Bandung Lautan Api) di pakai untuk gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar. Kini Persib akan meminjam Stadion Pekansari Kabupaten Bogor untuk markas barunya.

Menanggapi hal tersebut, mantan pemain Persija Jakarta Tony Sucipto menanggapi dengan santai. Ia mengaku dukungan para Bobotoh akan selalu banyak walaupun Persib berlaga di stadion Peraksari. Ia juga berharap para bobotoh tetap mendukung Persib Bandung dalam pertandingan tersebut. Para bobotoh juga perpengaruh dalam setiap pertandingan Persib Bandung, mereka menjadi pemain ke 12 di stadion.

Diyakini, para Fans Persib Bandung yang dikenal sebagai Bobotoh selalu antusias datang dan memberi dukungan setiap klub kebanggaanya bermain. Walaupun diluar bandung para boboto tetap menghadiri setiap laga Persib Bandung. Walaupun itu memakai biaya sendiri, tetapi terkadang pemerintah kota bandung juga memberi sumbangan transport bagi para bobotoh.

About admin