Home / Liga Indonesia / Harapan Yanto Basna Bisa Taklukkan Luiz Junior Berhasil

Harapan Yanto Basna Bisa Taklukkan Luiz Junior Berhasil

Pada pertandingan antara Persib Bandung melawan Barito Putera pada pekan ke 15 Torabika Soccer Campionship 2016 presented by IM3 Ooredoo yang berlangsung di stadion Pekansari Kabupaten Bogor menjadi pertandingan yang sangat seru dan sekaligus menegangkan bagi bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna. Ketegangan itu mulai sirna ketika wasit yang memimpin jalannya pertandingan meniupkan peluit panjang yang menandakan berakhirnya pertandingan.

Basna mengaku sudah mengetahui kalau pada laga tersebut ia akan berhadapan dengan striker tangguh dan top skor sementara TSC 2016, Luiz Junior. Sewaktu pertandingan berjalan ia sangat berhati-hati untuk mengawal Junior. Ia tak mau karena kesalahannya membuat Persib Bandung menanggung akibatnya. Bek asal Papua tersebut telah berhasil mematikan pergerakan Luiz Junior dala laga yang dimenangakan Persib Bandung tersebut.

Dia juga mengakui bukan hanya dia yang menghalangi pergerakan Luiz Junior. Semua rekan-rekan setimnya juga ikut membantu. Dan ia berharap ini adalah awal dari bangkitnya kemenangan Persib Bandung. Dan Basna berharap Persib dalam laga selanjutnya melawan PS TNI yang juga akan di selenggarakan di stadion Pekansari Bogor yang merupakan markas dar PS TNI. Dan harapan Basna Persib bisa mengantongi poin penuh dalam pekan ke 16 Torabika Soccer Championship 2016.

About admin