Home / berita bola / Harga Riyad Mahrez Yang Fantastis

Harga Riyad Mahrez Yang Fantastis

Riyad Mahrez salah satu nama yang ramai diperbincangkan pada bursa transfer tahun ini. Nama Mahrez begitu melejit ketika berhasil mengantarkan tim kuda hitam Leicster City menjadi juara di Premier League. Kabar terbaru mahrez menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Leicester City.

Leicester pun mendapatkan untung besar karena harga mahrez sekarang naik berkali-kali lipat. Leicester sendiri tidak mempersulit jika mahrez ingin bergabung bersama tim besar eropa lainnya. kabar ini membuat tim tim besar eropa mulai memantau mahrez.

Barcelona yang santer dibicarakan untuk merekut striker andalan the Foxes ini. Barcelona sempat memberikan tawaran sebesar 20 juta Poundsterling tapi langsung ditolak begitu saja oleh Leicester. Leicester sendiri mematok harga mahrez sebesar 40 juta Poundsterling atau setara dengan 690 juta miliar.

sedangkan telegraph memberitakan bahwa mahrez dibanderol dengan harga sebesar 45 juta poundsterling. harga ini 100 kali lipat saat mahrez diboyong dari AC Le Havre kasta kedua liga perancis. saat itu mahrez hanya dibanderol 425 ribu Poundsterling saja. Mahrez sendiri sudah mengoleksi 13 Gol dalam musim kemarin dan salah satu kunci kesuksesan Leicester City

About admin