Home / berita bola / Hasil Pertandingan Bayern Munchen Lawan Union Berlin

Hasil Pertandingan Bayern Munchen Lawan Union Berlin

Hasil Pertandingan Bayern Munchen Lawan Union Berlin – Bayern Munchen sukse membekap tuan-rumah Union Berlin 2 gol tanpa ada balas dalam pertandingan kelanjutan Bundesliga 2019-20 spieltag 26 yang diadakan di Alte Foersterei, Minggu (17/5/2020).

2 gol kemenangan Bayern semasing dibuat oleh Robert Lewandowski dari titik putih di set pertama dan tandukan Benjamin Pavard di set ke-2.

Karena hasil ini, Bayern Munchen semakin nyaman di pucuk klassemen dengan koleksi point 58, sedang Union Berlin tempati rangking 12 dengan point 30.daftar poker online

Jalannya Laga
Bertindak selaku tuan-rumah, Union Berlin dapat kuasai jalannya laga dalam 15 menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapatkan belum dapat dioptimalkan menghasilkan gol.

Bayern perlahan-lahan mulai mendesak. Serta, team tamu pernah cetak gol di menit ke-19. Tetapi, gol ini dibatalkan sebab Thomas Muller yang turut bertindak dalam terbentuknya gol ini terlebih dulu berdiri dalam tempat offside.

Sesudah pertandingan berjalan relatif setimbang, Bayern akibatnya jadi team yang mujur saat mereka mendapatkan hadiah penalti di menit ke-39 selesai Neven Subotic menyalahi Leon Goretzka di kotak terlarang.

Lewandowski yang bertindak selaku pengeksekusi juga dengan dingin sukses mengalahkan Rafal Gikiewicz. Keunggulan 1 gol Bayern bertahan sampai turun minum.

Datang dari kamar tukar, intensif gempuran Union Berlin turun mencolok dibanding set pertama. Bayern nampaknya betul-betul dapat mengatur jalannya permainan.

Meskipun begitu, pasukan Hansi Flick masih kesusahan untuk membuka pertahanan rapat yang dibuat team tuan-rumah. Kesempatan yang didapatkan Muller cuma dapat melebar dari target.daftar judi online

Bayern akibatnya sukses melipatgandakan keunggulan jadi 2 gol tanpa ada balas karena tandukan Pavard melanjutkan sepak sudut Joshua Kimmich.

Tidak terdapat gol penambahan yang terbentuk dari ke-2 team. Kemenangan 2 gol tanpa ada balas yang dicapai Bayern Munchen juga jadi hasil akhir laga ini.

About admin