Home / Liga Italy / Hitung-Hitungan Jalan Trofi Juventus

Hitung-Hitungan Jalan Trofi Juventus

Di 2/42016 atau pada 1/5/2016 nanti, nampaknya Juventus dapat merayakan trofi Serie A ke 5 beruntun. Sedikit lagi Juventus bisa memastikan trofi di musim 2015/16 dengan matematis. Kombinasi hasil di minggu ke 35 di tengah minggu ini telah membuat Juventus meneruskan keunggulan 9 angka dari Napoli.

Juventus mengumpulkan 82 poin, sementara Napoli mengoleksi 73 poin. Berbagai media pun kini sedang sibuk menghitung mengenai potensi jarak angka serta kemungkinan yang bakal terjadi di minggu selanjutnya.

Minggu 24 April 2016 Juventus melawat ke kandang rival klasiknya, Fiorentina. Sedangkan Napoli menjalai pertandingan hidup mati di marka AS Roma, satu hari berselang. Dalam hal ini, Juventus dapat merayakan trofi juara sembari menyaksikan televisi dalam kandangnya, seperti yang mereka lakukan 2 musim lalu. Hasil sederhana untuk Juve ialah mereka harus merengkuh hasil lebih bagus ketimbang Napoli.

Kemenangan dari Fiorentina  tak cukup lantaran  Napoli masih memiliki peluang dilihat matematis bila mereka menang juga di markan Roma.

Jika kombinasi tersebut terjadi, di 3 minggu tersisa, Napoli masih berpeluang menyamai torehan poine Juve.

 

About admin