Home / Liga Italy / Hubungan Saya Sempurna Dengan Totti

Hubungan Saya Sempurna Dengan Totti

Manager AS Roma, yakni Luciano Spalletti telah menilai kalau hubungannya bersam Francesco Totti berjalan bagus. Ia juga berbicara mengenai Winger Roma, yakni Mohamed Salah. Hubungan Spalletti dan Totti memang cukup harmonis di era pelatih perdananya di Roma. Akan tetapi saat datang di musim ini dengan menggeser Rudy Garcia, Spalletti pun sempat mendapat kritikan dari Totti.

Keduanya pun sempat terlibat pertikaian salam 1 laga. Tapi di beberapa pertandingan terakhir, Totti pasti di mainkan Spalletti, sekalipun dia hanya sebagai seorang pemain pengganti.

“Saya memiliki hubungan yang sempurna bersama Totti. Ketika saya memasukkannya, Totti pasti menciptakan gol. Ia sangatlah bagus,” ujar Spalletti jelang laga uji coa menghadapi tim Mesir, yakni Al Ahly.

Di musim ini, Totti pun hanya tampil di 13 laga di Serie A serta menciptakan 5 gol. Tapi 4 gol diantaranya terjadi dari 6 laga terakhir saat dia masuk sebagai pemain dari bangku cadangan.

“Saya membutuhkan 4 atau 5 pemain seperti Salah dalam tim. Saya mengikuti perkembangan sepakbola Mesir, ada beberapa pemain hebat dari negara itu.”

About admin