Home / Liga Jerman / Hummels Dikontrak 5 Musim

Hummels Dikontrak 5 Musim

Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi kalau pemain bertahan mereka, yakni Mats Hummels bakal hijrah dengan Bayern Muenchen di musim depan. Mats bakal menyepakati kontrak yang berdurasi selama 5 musim. Hans Joachim Watzke selaku direktur Muenchen juga mengkonfirmasi isu tersebut lewat laman resmi klub.

“Mats Hummels telah memutuskan kembali lagi ke kampung halamannya, Muenchen, selepas 8 musim bermain bagi Borussia Dortmund. Ia telah melewati pertimbangan yang sangat panjang untuk bisa membuat keputusan tersebut,” ujar Watzke.

Keputusan Hummels itu jadi pukulan hebat untuk Dortmund. Karena Hummels jadi pemain ke 3 Dortmund yang lebih memilih bergabung dengan Muenchen. Tapi Watzke juga menegaskan kalau Dortmund mengucapkan terimakasih untuk semua usaha Hummels yang selama 8 tahun membela seragam kuning-hitam.

“Mats jadi bagian klub yang berhasil menjuarai 2 trofi Bundesliga, bermain pada final Liga Champions muism 2013, dan juga menjadi yang teratas di ajang Piala Dunia 2014 lalu sebagai seorang pemain Dortmund,” ungkapnya.

“Kami menghormati keputusannya serta berharap dia di minggu-minggu terakhir tetap memberika semuanya untuk tim,” imbuhnya.

About admin