Home / Liga Inggris / Ibra Dinilai Rusak Karir Shawcross

Ibra Dinilai Rusak Karir Shawcross

Pemain bertahan asal Stoke City, yakni Ryan Shawcross telah menunjuk Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu pemain yang telah merusak karir nya dengan timnas Inggris. Pernyataan Shawcross telah mengacu laga antara Inggris melawan Swedia di laha persahabatan yang di helat di Friends Stadium, Stockholm, 14/3/2012 lalu. Saat itu Ibra menciptakan 4 gol untuk kemenangan Swedia. Shawcross yang masih di menit ke 75, jadi pemain yang di salahkan dari kekalahan Inggris itu. Karena 3 gol Ibra tercipta di 17 menit terakhir.

“Saya di berikan kesempatan lebih dari sepuluh menit untuk bisa mengeluarkan kemampuan saya, namun gagal melakukan itu. Mereka kerap menyatakan kalau Ibra sudah merusak karir sepakbola saya,” ujarnya. Selepas laga itu, Shawcross tak pernah mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris lagi. Padahal dirinya pasti bermain reguler untuk timnya dalam kurun waktu 4 musim terakhir.

Shawcross kemudian menilai kalau pelatih Roy Hodgson menetapkan keputusannya berdasarkan tim yang di bela pemain. “hal seperti ini sangat kejam. Anda dapat melihat ada beberapa pemain muda yang hijrah ke tim besar serta memperoleh pengakuan yang lebih,” ujarnya.

Hodgson sendiri sudah memilih siapa saja untu laga uji coba lawan Jerman dan Belanda. Ia memilih John Stones, Chris Smalling, Phil Jagielka dan Gary Cahill.

About admin