Home / Liga Italy / “Ibra, Saya Minta Maaf”

“Ibra, Saya Minta Maaf”

Ulf Karlsson selaku eks dokter timnas Swedia telah meminta maaf pada penyerang andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic mengenai tuduhan penggunaan obat doping di musim 2004/06. Sebelum ini, Karlson sempat melakoni wawancara dengan media. Dalam wawancara tersebut, Karlson berbicara mengenai kultur dengan Juventus yang sering memberikan obat doping pada pemainnya semenjak era 2000 an.

Karlson kemudian menuduh kalau 2 pemain asal Swedia yang dulu mengenakan kostum Juventus, Albin Ekdal dan Ibrahimovic juga memakai doping.

Akan tetapi selepas adanya gugatan dari sang agen Ibra, Karlson langsung meminta maaf serta mengatakan kalau ucapannya itu adalah sebagai hal yang salah.

“Saya mengatakan diri dengan suatu cara yang tidak tepat pada Zlatan Ibrahimovic. Saya juga sadar kalau apa yang sudah saya ucapkan boleh saja di tafsirkan dengan cara berbeda. Saya begitu marah lantaran bukan itu maksut dari ucapan saya,” ungkap Karlson.

Karlson pun juga menegaskan kalau tak ada suatu hal yang membuktikan bahwa Ibra memakai obat doping saat masih berseragam di klub yang berjuluk SI Nyonya Tua itu.

About admin