Home / berita umum / Ibu Korban Menyaksikan Saat Anaknya Dicabuli Bapak Tiri Nya

Ibu Korban Menyaksikan Saat Anaknya Dicabuli Bapak Tiri Nya

Ibu Korban Menyaksikan Saat Anaknya Dicabuli Bapak Tiri Nya – Masalah pencabulan satu orang bapak di Kabupaten Malang pada anak tirinya bertambah terkuak. Pencabulan pertama pria berinisial S (54) itu dijalankan dihadapan sang ibu kandung korban.

Dalam pengecekan, terduga mengutarakan pencabulan pertamanya pada sang anak tiri. Tindakan tidak memiliki moral itu dijalankan di area Pantai Ungapan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang pada 2012.

Waktu itu, terduga ajak serta ibu kandung korban. Dari info korban, S minta dia buat tidur serta melepas dengan cara paksa busana yang dipakai.

Ibu kandung korban yang lebih dahulu diancam oleh terduga disuruh buat menggenggam sisi pundak korban. Dalam situasi tidak berkapasitas, korban dicabuli terduga dihadapan ibu kandungnya.

“Dalam momen awal, ada juga ibu korban yang turut menolong memegangi badan korban, lantaran diancam terduga,” kata Kepala Unit Service Wanita serta Anak (UPPA) Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana pada detikcom, Jumat (5/7/2019).

Momen itu tidak saja berlangsung 1x. Masih di area yang sama, dengan fakta menguatkan pengetahuan yang yang dipunyai, terduga kembali mengulang tingkah lakunya sampai seringkali.

Keseluruhan perbuatan pencabulan yang disadari terduga sejumlah 7 kali. Tidak cuman di area Pantai Ungapan, pencabulan dijalankan terduga waktu rumah dalam situasi sepi.

“Terduga menyatakan mencabuli korban sejumlah 7 kali. Pertama, dijalankan saat korban dibawa ke pantai bersama dengan ibunya. Serta itu terulang lagi seringkali. Selain itu, terduga mengerjakannya waktu rumah dalam situasi sepi,” timpalnya.

Terduga sekarang meringkuk di sel tahanan Mapolres Malang buat menanggung tingkah lakunya. Dia dijaring Klausal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan bahaya hukuman 15 tahun penjara.

About penulis77