Home / berita umum / Ikut Nyaleg, Pedagang Kopi Keliling Ini Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Kecil

Ikut Nyaleg, Pedagang Kopi Keliling Ini Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Kecil

Ikut Nyaleg, Pedagang Kopi Keliling Ini Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat KecilĀ  – Belakang ini, viral salah seseorang calon Legislatif PPP, Eha Soleha yang disebut penjual kopi keliling di pasar Kranggot, Kota Cilegon, Banten. Dengan model kampanye door to door, dia juga mengungkapkan pingin memperjuangkan buat kesejahteraan rakyat kecil seperti dianya.

Pada calon pemilih, dia menjelaskan seandainya berubah menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dapat memperjuangkan UMKM. Dia pingin aktor UMKM yang biasanya yaitu warga kecil dapat mendapat modal.

“Saya yaitu rakyat kecil, tahu serta rasakan bagaimana susahnya berubah menjadi rakyat kecil. Karena itu, saya dapat bertarung supaya warga yang senasib dengan saya buat dapat melakukan perbaikan kesejahteraan mereka,” kata Eha, dalam info terdaftar, Kamis (14/3/2019).

Waktu lakukan kampanye keliling, door to door, Eha memercayakan stiker yang dikasihkan Calon legislatif PPP yang lain. Hal tersebut lantaran memang dengan keadaan ekonominya, buat penuhi kebutuhannya setiap harinya, dia mesti kerja keras berjualan kopi sampai larut malam.

Tetapi dengan keadaan sesuai itu tidak buat surut nyali wanita 44 tahun ini buat maju menjadi Calon legislatif PPP buat DPRD Kota Cilegon.

About admin