Home / Internasional / Imbang, Conte Kecewa

Imbang, Conte Kecewa

Sang manager timnas Italia, yakni Antonio Conte, cukup kecewa dengan hasil seri menghdapai Spanyol di Friuli Stadium, Kamis 24/3/16. Hasil ersebut juga membuat Italia tidak pernah menang di pertandingan uji coba erkini. Di pertandingan di markas Udinese tersebut, Itali sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Lorenzo Insigne di menit ke 67. Tapi 3 menit kemudian, Spanyol dapat menyamakan skor dari kaki Aritz Aduriz. Ini juga merupakan unuk kali kedua Italia mendapatkan hasil seri. Sebelum nya, Gli Azzurri di tahan imbang oleh Rumanis dengan skor 2-2 di 17 November lalu. 4 hari sebelum nya, tim Conte kalah 3-1 melawan Belgia.

“Hasil seri menghadapi Rumania adalah sebuah ketidak adilan. Kami elah kemasukan dari aituasi bola mati sera hari ini pun erulang kembali, ya walaupun itu off side,” ungkap Conte selepas laga. “Saya selalu ingin mendaoatkan kemenangan. Jadi hasil seperti ini untuk saya sangat mengecewakan,” tuturnya.

Walaupun kecewa, Conte juga mengaku jika ia msih melihat kalau ada sisi positif dalam perjuangan pemainnya. “Saya telah melihat respon yang positif dari pemain ketika melawan tim hebat seperti Spanyol.”

“Tim ini telah terbentuk dari pemain yang hebat sera bangga mengenakan kostum Italia. Kami bakal mencoba melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

About admin