Incar Giroud Pengganti Eden Dziko

Incar Giroud Pengganti Eden DzikoChelsea dilaporkan menyetujui transfer Emerson Palmieri dengan AS Roma. Tetapi, Chelsea juga dimaksud tidak sukses beroleh Edin Dzeko.

Dilansir dari media-media Inggris seperti Sky Sports serta The Guardian, Chelsea infonya setuju menebus Emerson dari Roma. Nilai transfernya menggapai 17, 6 juta pound sterling plus bonus sebesar 7 juta pound sterling.

Emerson dibicarakan dapat terbang ke London pada Selasa (30/1/2018) buat melakukan tes medis di Chelsea. Dia selanjutnya dapat berikan pilihan penambahan buat manajer Antonio Conte di urutan wingback kiri.

Buat Dzeko, infonya perjanjian tidak terwujud. Besaran penghasilan serta durasi waktu kontrak yang disuruh pemain asal Bosnia & Herzegovina itu jadi alasannya. Diawalnya Dzeko diplot Chelsea menjadi pelapis sekalian saingan Alvaro Morata.

Tetapi Chelsea masih tetap mengupayakan menghadirkan striker beda. Nama yang disebut-sebut merupakan Olivier Giroud dari Arsenal. The Gunners sendiri jadi tambah dekat buat menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.