Home / Internasional / Inggris Menang, Hodgson Belum Puas

Inggris Menang, Hodgson Belum Puas

Pelatih timnas Inggris, yakni Roy Hodgson telah menyambut gembira kemenangan 0-1 timnya dari Portugal di pertandingan uji coba di Wembley Stadium, Kamis lalu. pemain bertahan Manchester United, yakni Chris Smalling jadi penentu kemenangan Inggris. Dirinya menciptakan sebiji gol di menit ke 86. Sedangkan Portugal harus bermain dengan sepulug pemain semenjak menit ke 35 selepas Bruno Alves di usir karena kakinya mengenai kepala Harry Kane.

“Melawan 10 pemain telah memberikan perjuangan sendiri. Saya lebih suka pemain lengkap kami melawan 11 pemain, sampai laga itu semakin mengalir dengan bagus dalam serangan atau pertahanan,” ujar Hodgson pada BBC Sports.

Pelatih yang berumur 68 tahun itu juga mengaku sangat senang dengan hasil yang di dapatkan tim arahannya.

“Saya begitu gembira kami dapat tampil dengan tenang serta sabar,” ungkapnya lagi. “Menyusul laga berjalan, kami juga terlihat kian berbahaya. Gol dari kami pun juga tercipta dari tekanan berkelanjutan,” imbuhnya lagi.

Berikutnya, Inggris bakal berlaga di Piala Eropa di Prancis. Mereka ada didalam satu Grup bersama Slovakia, Wales, dan Rusia.

About admin