Home / berita umum / Ingin Fokus Jadi Ketua TKN Jokowi, Erick Lepas Jabatan Presiden Inter Milan

Ingin Fokus Jadi Ketua TKN Jokowi, Erick Lepas Jabatan Presiden Inter Milan

Ingin Fokus Jadi Ketua TKN Jokowi, Erick Lepas Jabatan Presiden Inter Milan – Erick Thohir tinggalkan jabatan presiden Inter Milan serta digantikan Steven Zhang. Tinggalkan Inter disadari Erick berat, tetapi harus diambilnya.

Erick tidak kembali menjabat menjadi presiden club Serie A Inter Milan sesudah digantikan Zhang Kangyang atau lebih diketahui menjadi Steven Zhang. Zhang yang baru 26 tahun ialah anak Zhang Jindong yang manakah adalah bos Suning Holdings, pemilik saham sebagian besar Inter.

Erick sendiri masih tetap mempunyai saham minoritas di Inter, yaitu sebesar 31%. Sekarang sesudah tinggalkan jabatan presiden club yang telah diemban saat lima tahun, keterkaitannya di club akan makin menyusut.

Ketetapan berat tinggalkan tempat presiden Inter diambil Erick sebab ingin lebih konsentrasi menjadi ketua team kampanye nasional (TKN) Joko Widodo serta Ma’ruf Amin. Jokowi-Ma’ruf adalah pasangan capres serta wapres Indonesia di penentuan umum 2019 yang akan datang.

“Selalu jelas, ini (tinggalkan tempat presiden Inter) ketetapan yang berat. Akan tetapi bila dihubungkan dengan prinsip menjadi Ketua TKN, perihal ini mesti diambil supaya saya dapat lebih konsentrasi atas tanggung jawab yang semakin besar di TKN,” tutur Erick.

“Dalam beberapa peluang, saya menyarankan pada beberapa calon legislatif serta relawan untuk sama-sama bertanggungjawab serta keseluruhan. Oleh karena itu saya mesti tunjukkan,” paparnya Erick.

Menjadi ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick tidak cuma mesti mengikuti pasangan calon presiden serta calon wakil presiden nomer urut 1 itu dalam beberapa kunjungan serta pekerjaan kampanye. Dia harus juga seringkali lakukan perjalanan ke beberapa daerah untuk berjumpa dengan parpol simpatisan, beberapa calon anggota legislatif, serta relawan Jokowi-Ma’ruf untuk koalisi untuk pemenangan di Pemilu 2019.

About admin