Home / Liga Inggris / Ini Alasan Klopp Ganti 11 Pemain

Ini Alasan Klopp Ganti 11 Pemain

Pelatih Liverpool, yakni Juergen Klopp telah melakukan pergantian pemain sebanyak 11 orang dalam timnya di pertandingan terakhir Liga Inggris di markas West Bromwich Albion. Di pertandingan ini Klopp tak memainkan tim terbaiknya. Hanya Martin Skrtel dan Lucas Leiva yang dapat dikatakan sebagai tim inti dalam daftar starting line up.

Beberapa pemain mudanya seperti Kevin Stewart, Cameron Brannagan dan Brad Smith di mainkan dari menit awal.

Di akhir pertandingan pun Sergi Canos dimainkan. Klopp pun melakukan sebanyak 11 pergantian di bandingkan skuad du pertandingan melawan Chelsea lalu. Walaupun begitu, Liverpoll masih dapat membawa pulang 1 angka dari markas lawan.

“Mereka merupakan tim terbaik di laga ini,” ujar Klopp seperti dikutp laman resmi klub ketika ditanyai kenapa dia melakukan perombakan 11 pemain.

“Kami telah melakukan setidaknya 11 pergantian lantaran tidak mingkin kami bermain di pertandingan ini fokus hanya 50%. Saya juga tahu kani bakal bermain di pertandingan final. Lantaran itu sangat sulit untuk pemain yang tidak ukit untuk dapat bermain di pertandingan final nanti,” imbuhnya.

About admin