Home / berita bola / Ini Musim Terakhir Gerrard!

Ini Musim Terakhir Gerrard!

Pemain Los Angeles Galaxy, yakni Steven Gerrard telah mengatakan kalau MLS musim ini bakal jadi musim terakhirnya sebagai pemain bola, mantan sang kapten The Reds tersebut mengaku masih ingin mengejar lisensi kepelatihan. Steven Gerrard hengkang dari Anfield di Juli 2015 serta gabung bersama LA Galaxy. Bersama Galaxy, Gerrard yang berumur 35 tahun tersebut menyetujui kontrak yang berdurasi 18 bulan yang akan usai di Desember 2016 mendatang. Tapi tampaknya Gerrard tidak akan memperbaru kontraknya bersam Galaxy. Karena sang ayah yang memiliki  anak perempuan tersebut berniat untuk bia mengejar ijin kepelatihan UEFA A, agar bisa mewujudkan kemauannya menjadi seorang manager.

“Tidak ada yang optimis, namun tahun ini bisa jadi yang terakhir untuk saya sebagai seorang pemain bola profesional,” ujar Gerrard seperti dikutip The Sun. Saya tahu kalau karir saya telah memasuki masa senja. Saya bakal segera memulai untuk dapat memperoleh lisesnsi dari FIFA A, yang sudah terbukti proaktif membantu eks pemain ke jalan kepelatihan.

Gerrard sendiri mengawali karir bersama The Reds di April 1998. Selama bersama Liverpool, ia telah tampil sebanyak 689 laga serta mengoleksi gol 180 di semua kompetisi.

Ia pun juga berhasil mengantarkan Liverpool merengkuh beberapa gelar, diantaranya Liga Champions musim 2005.

About admin