Home / Liga Indonesia / Inilah Kunci Kemenangan Sriwijaya FC

Inilah Kunci Kemenangan Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Berhasil merengkuh 3 poin pertama di ajang Piala Bhayangkara selepas mengalahkan Borneo FC 1-3, yang dihelat di Stadion Jalak Harupat, bandung, Jumat lalu. Menurut asisten manager Sriwijaya, Harton Ruslan di laga itu, ke dua klub menampilkan performa terbuka. Akan tetapi, menurut nya, dalam pertandingan itu Ahmad Jufriyanto Cs dapat memanfaatkan peluang yang sudah ada hingga bisa menjebol jala sang jawara Piala Gubernur Kaltim itu.

“Saya pikir laga ini adalah laga yang menarik. Sriwijaya dan Borne sama-sama bagus. Hanya saja, lawan kami tak beruntung serta anak-anak cukup pandai untuk memanfaatkan peluan. Itu lah kunci kemenangan tim kami,” ujarnya selepas pertandingan selesai.

Hartono juga menambahkan jika pihak nya bakal membahas semua kekurangan di laga melawan tim arahan Iwan Setiawan itu. Dia ingin agar tim nya bisa lebih bagus lagi di pertandingan selanjutnya dengan menghadapai PS TNI.

“Untuk evaluasi secara keseluruhan kemungkinan besok baru akan kami pikirkan untuk pertandingan melawan PS TNI,” imbuh Hartono. Di sisi lain, dengan kemenangan ini, Sriwijaya untuk sementara ini telah memimpin di Grup A dengan koleksi 3 angka. Sementara itu, Pusamania Borneo FC pun harus terpaksa ada di posisi terbawah dengan koleksi nilai nol.

About admin