Inter Bertemu PSV Dalam Matchday Liga Champions

Inter Bertemu PSV Dalam Matchday Liga Champions - Inter Bertemu PSV Dalam Matchday Liga Champions – Inter Milan sukses menang 2-1 sehabis kebobolan duluan dari PSV Eindhoven. Gol lawan tersebut yang menjadi pelecut mental Nerazzurri.

Inter bertemu dengan PSV dalam pertandingan matchday ke dua Kelompok B Liga Champions. Pertempuran ke dua team berjalan di Philips Stadion, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

PSV unggul duluan melalui gol Pablo Rosario pada menit ke-27. Inter baru dapat membalasnya jelangt akhir sesi pertama lewat gol Radja Nainggolan

Inter berbalik unggul pada menit ke-60 melalui Mauro Icardi. Gol itu sekalian mengantar Inter pulang dengan kemenangan 2-1.

” Kami benar-benar bagus, terlebih sehabis kebobolan gol itu. Kami senantiasa membuat kesempatan serta kami kemungkinan cetak lebih dari dua gol, ” kata gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, seperti dilansir dari situs UEFA.

” Kami berjuang bersama-sama serta patut mencetak kemenangan ini. Kami mesti senantiasa usaha keras buat meluncur sesuai ini di kelompok ini, ” tegasnya.

Kemenangan ini bikin Inter duduk di urutan ke dua klassemen Kelompok B dengan enam point. Jumlahnya point itu sama dengan Barcelona sebagai pemimpin klassemen, tapi Inter hanya kalah selisih gol.

Disamping itu, PSV berada di basic klassemen dengan point 0, sama dengan Tottenham Hotspur ditempat ke-3. PSV kalah selisih gol dengan Spurs.