Inter Milan Harus Siapkan Uang 750 Juta Euro

Inter Milan Harus Siapkan Uang 750 Juta Euro – Presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan tegas mengemukakan kalau Luka Modric tak kan pergi. Cuma ada satu teknik buat melepaskannya, peminat mesti ingin menggelontorkan dana 750 juta Euro atau lebih kurang Rp 12, 5 triliun.

Awal mulanya, dilaporkan kalau Inter begitu tertarik buat menghadirkan Modric. I Nerazzurri mengarahkan minatnya pada pemain berpaspor Kroasia itu sehabis di sebutkan tidak sukses mengambil Arturo Vidal dari Bayern Muenchen.

Inter coba menggandeng Modric dengan mengikuti langkah Juventus yg sukses menggandeng Cristiano Ronaldo. Tetapi situasi Modric betul-betul tidak serupa dari yg dihadapi Ronaldo.

Modric memliki prinsip buat bertahan di Madrid, Dan CR7 memang mengharap lewat agennya pada Januari 2018 buat tinggalkan Madrid. Puncaknya Ronaldo memberikannya pengakuan kuat kalau dia mau mencari petulangan baru selesai menyapu titel Liga Champios pada Mei 2018.

Hal semacam ini lah sebagai batu sandungan Inter tidak sukses mengambilnya. Tdk ada kesangsian di Madrid kalau Modric akan tetaplah menghargai jaman kontraknya sampai 30 juni 2020.

Minat Inter pada sang pemain ditenggarai dengan Status Modric yg menjelma jadi salah satunya pemain tengah terunggul didunia, Dia memberikan kehebatannya dengan tampil ciamik bersama-sama Kroasia di Piala Dunia 2018. Atas penampilannya itu, dia lantas diganjar dengan penghargaan jadi pemain terunggul Piala Dunia 2018.

Ketertarikan Inter pada Modric lantas secara langsung mendapatkan tanggapan dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Dia mengemukakan kalau tak kan dengerin tawaran apa pun yg ada padanya. Tapi masihlah ada satu teknik yg bisa saja dapat membuat perubahan pikirannya.

” Hanya satu peluang kalau Modric pergi dari Madrid yaitu dengan membayar 750 juta euro, ” kata Perez

Modric sendiri dilaporkan puas di Real Madrid serta tidak mau jadi bagain Inter. Dia nikmati hubungan dengan banyak simpatisan serta rekan-rekannya. Minggu kedepan dia dijadwalkan dapat kembali berlatih saat tampil di Piala Super UEFA menantang Atletico Madrid.