Inter Milan Kalah Tipis Dengan Napoli

Inter Milan Kalah Tipis Dengan Napoli – Napoli cuma dapat menang tidak tebal di markas Inter Milan. Meski demikian, pelatih Napoli Maurizio Sarri telah cukup senang mengingat peluang-peluang tim lawan.

Menyambangi Inter di Giuseppe Meazza, Senin (1/5/2017) dinihari WIB, Napoli sukses menang 1-0 lewat gol tunggal Jose Callejon diakhir babak pertama.

Di kompetisi itu, Napoli dapat tampak menguasai dengan kuasai bola sejumlah 52% serta melepas 16 shots (4 on sasaran) . Meski demikian, Inter bukannya tanpa ada kesempatan. Terdaftar Nerazzurri melahirkan 14 percobaan namun cuma tiga yang menjumpai tujuan.

” Satu hal dari segi negatifnya yaitu kami hanya cetak satu gol. Dengan adanya banyak kesempatan yang terwujud, kami harusnya dapat mengakhiri pertandingan lebih cepat, sebab Inter dengan tim juaranya dapat cetak gol setiap saat, ” ucap Sarri pada Mediaset Premium.

” Untungnya kami bertahan dengan baik serta dapat membatasi Nerazzurri, jadi kemenangan 1-0 telah cukup sekarang ini, ” paparnya.

Kemenangan Napoli membuat desakan pada AS Roma, yang di pertandingan yang lain dihajar Lazio 1-3. Ke-2 tim saat ini cuma terpaut satu poin, serta Napoli ada dalam kondisi yang lebih untungkan dari Giallorossi dalam perebutan tiket lolos automatis ke fase group Liga Champions.

Di empat kompetisi sisa, Roma masih tetap mesti bertemu dengan AC Milan serta Juventus. Sedang Napoli cuma tinggal melawan Cagliari, Torino, Fiorentina serta Sampdoria.

” Kondisinya masih tetap diluar kendali kami, bila Roma memenangi tiap-tiap pertandingannya jadi kami tak dapat apa-apa, ” tambah Sarri.