Home / gosip / Intimidasi Kembali Diperoleh Ruben Onsu Dan Keluarga

Intimidasi Kembali Diperoleh Ruben Onsu Dan Keluarga

Intimidasi Kembali Diperoleh Ruben Onsu Dan Keluarga – Pembawa acara Ruben Onsu kembali memperoleh intimidasi. Kesempatan ini bukan langsung ke dianya, tetapi tertuju ke pegawai-pegawai restorannya yang alami kesurupan massal.

Berita ramai itu telah tiba didapati beberapa orang. Ada seseorang indigo menyebutkan jika Ruben diteror oleh seseorang artis.

Ruben Onsu juga diberi pertanyaan masalah perkataan paranormal itu masalah sangkaan rekanan artis yang meneror usaha restorannya. Dia mempersilakan beberapa orang untuk bicara masalah sangkaan yang menerornya.

“Ya tidak apa-apa. Kebanyakan orang bisa kasih pernyataan, yang penting saya tidak memberi pernyataan detail apapun, ya saya lalui dengan tulus saja,” jelas Ruben waktu didapati di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

Suami Sarwendah ini diberi pertanyaan masalah hubungan dengan rekanan artis lain. Dia memperjelas, dianya tidak mempunyai permasalahan dengan rekan-rekan seprofesinya.

“Baik-baik saja hubungan sama semua (artis),” papar Ruben.

Ruben Onsu terlihat tulus diteror semacam itu. Walau sebetulnya dia cukup terkejut berlangsung kesurupan massal pada pegawai restorannya.

“Tidak biarin saja, saya masih ada masalah yang perlu saya pikirkan. Positif thinking saja, lelah memikirkan seperti begitu,” tutur Ruben.

Awalnya Ruben serta keluarga seringkali mendapatkan intimidasi di tempat tinggalnya. Dia sudah sempat akui sampai harus tidur di mobil beberapa hari sebab hal itu.

Dari pembicaraan dalam talkshow masalah intimidasi waktu dulu, Ruben Onsu sudah tahu orang yang menerornya. Tetapi, dia tidak ingin membalas tindakan orang itu.

About penulis77