Home / berita bola / Jadon Sancho Dipercaya Dapat Mendapatkan Ballon d’Or Bila Masuk Dengan Manchester United

Jadon Sancho Dipercaya Dapat Mendapatkan Ballon d’Or Bila Masuk Dengan Manchester United

Jadon Sancho Dipercaya Dapat Mendapatkan Ballon d’Or Bila Masuk Dengan Manchester United – Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho dipercaya dapat mendapatkan Ballon d’Or bila masuk dengan Manchester United. Kepercayaan itu dilemparkan oleh Owen Hargreaves.

Musim ini Sancho telah tampil sekitar 36 kali di semua pertandingan dengan membuat 17 gol serta 17 assist buat Dortmund. Satu nilai mengagumkan buat pemain yang baru berumur 20 tahun.

Perform Sancho juga membuat banyak club papan atas Eropa tertarik mengambilnya. Kecuali United, lulusan akademi Manchester City itu sempat juga dihubungkan dengan Chelsea serta Real Madrid. panduan daftar sbobet

Suport Owen Hargreaves
Untuk bekas pemain United, Hargreaves percaya jika Setan Merah akan jadi club yang pas buat Sancho. Untuknya, penerimaan Sancho bakal saling memberikan keuntungan buat ke-2 faksi.

“Jadon bakal tahu permainannya serta harus cari apa yang paling baik buatnya. Tetapi, United mempunyai beberapa pemain muda yang sangatlah baik, serta beberapa pemain muda mana juga akan ingin jadi bagiannya, ” tutur Hargreaves pada BT Sport.

“Pasti, Liverpool serta Manchester City sudah melejit tinggalkan team-team lain di Premier League, tetapi United masih jadi team yang wajar diperkokoh. Roda berputar-putar. Manchester United bakal datang dari penerimaan pemain seperti Jadon bakal menolong, ” sambungnya.

Kepercayaan Owen Hargreaves
Lingkungan yang telah tidak asing buat Sancho akan membuat benar-benar muda menyesuaikan di United. Bila mendekat ke Old Trafford, Hargreaves juga percaya Sancho akan mendapatkan Ballon d’Or di waktu depan.daftar sabung ayam

“Ia mengenali baik Manchester sebab ia sempat di City, tetapi siapa juga yang dapat memperolehnya bakal benar-benar mujur, ” papar Hargreaves.

“Saya ketahui Sancho bakal bernilai benar-benar mahal, tetapi Kamu mempunyai pemain yang, mempunyai potensi untuk dasawarsa selanjutnya, bakal jadi pemain yang unik untuk dilihat, ” paparnya.

About admin