Home / berita bola / James Rodriguez Sudah Bosan Di Jadikan Cadangan Di Real Madrid

James Rodriguez Sudah Bosan Di Jadikan Cadangan Di Real Madrid

James Rodriguez Sudah Bosan Di Jadikan Cadangan Di Real Madrid – Hari esok James Rodriguez di Real Madrid selama ini benar-benar tidak tentu. Bintang Kolombia itu terus dihubungkan dengan kepindahnya dari club.

Atletico Madrid dipandang untuk club yang pas buatnya. Pendapat itu disuarakan oleh bekas pemain Kolombia, John Restrepo.

Pemain berumur 28 tahun itu banyak dihubungkan dengan kepindahnya dari Madrid pada musim panas kemarin. Itu sesudah si pemain datang dari waktu utang semasa 2 tahun di Bayern Munchen.alternatif bola88

Tetapi, Zinedine Zidane pilih untuk mempertahankannya di Santiago Bernabeu. Sayangnya, peluang bermain gelandang asal Kolombia itu terbatas pada musim 2019-20.

Rodriguez cuma jadi starter 4x di La Liga musim ini. Dengan kontraknya usai pada Juni 2021, Los Blancos dapat menjualnya dalam beberapa waktu akan datang.

Atletico hanya salah satunya team yang dihubungkan dengan kepindahnya Rodriguez. Dua club LPremier League Arsenal serta Everton memantaunya.

Junjung ke Atletico
Restrepo berasa geser ke Ateletico benar-benar logis buat Rodriguez. Karena, si perlu mendapatkan club serta manager yang yakin dengannya.

“James ialah pemain hebat yang alami kesusahan, apa yang mereka sebutkan mengenai ia, apa yang mereka spekulasikan ialah suatu hal yang tidak positif, tapi ia punyai talenta, ” kata Restrepo pada Caracol.

“Bila ia pergi serta ia bersama-sama seorang pelatih yang mempercayai dianya, yang mempercayainya, ia bakal bisa melakukan tindakan dengan cara normal.

“Ia telah terdapat sepanjang tahun serta tahu apa yang dipertaruhkan.

Harus Bermain
Menurut Restrepo, Rodriguez harus kembali lagi bermain dengan cara teratur. Dengan demikian, si pemain dapat memperoleh kembali lagi keyakinan dianya. daftar judi bola

“Ia sudah ada di Eropa sepanjang tahun serta masuk dengan Atletico bakal jadi penting. Apa yang ia perlukan ialah bermain, untuk mempunyai keyakinan diri lagi, untuk membekap sangat banyak hal yang disebutkan mengenai ia di luar lapangan serta mempersembahkan dianya cuma untuk bermain.

“Bila Kamu mendapatkan suport dari pelatih, dari club yang buka pintu buat Kamu, itu memberikan Kamu peluang untuk bermain, itu yang Kamu perlukan. Seorang pemain tanpa ada pertandingan berbeda. Bila ini berlangsung serta ia manfaatkan peluang itu, itu dapat penting untuknya.”

About admin