Home / Liga Inggris / Jamie Vardy Difavoritkan Cetak Rekor Lawan United

Jamie Vardy Difavoritkan Cetak Rekor Lawan United

Jamie Vardy Difavoritkan Cetak Rekor Lawan United

agen338asbobet.net – Jamie Vardy telah menjadi fenomena di Liga Inggris di musim ini. 10 pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga ia jalani dengan menjebloskan satu gol pada setiap laganya. Capaian tersebut telah membuat Vardy ada di posisi yang smaa persis dengan Ruud Van Nistelroy dalam catatan rekor Liga Inggris, dengan ia pasti mencetak gol dalam setiap laga dari 10 pertandingan secara berturut-turut.

Rata-rata, dia melesakkan 1,3 gol per pertandingan. Semua golnya tersebut ia ciptakan di dalam kotak pinalti. Bila di bandingkan dengan torehan Cristiano Ronaldo, Vardy telah tercatat mempunyai konversi yang lebih bagus pada musim ini.

Vardy juga di bekali dengan kecepatan, akurasi sepakan yang baik, serta pergerakan tanpa bola yang juga sangat efektif, yang paling utama di dalam kotak pinalti lawan. Kesimpulannya, striker asal Inggris tersebut adalah predator kelas atas didepan gawang lawan.

Dengan potensi yang telah Vardy miliki, United tahu kalau gawang mereka yang dikawal oleh David De Gea ada dalam ancaman besar.

About admin