Home / Liga Inggris / Joel Matip Merapat Ke Liverpool?

Joel Matip Merapat Ke Liverpool?

Joel Matip Merapat Ke Liverpool?

agen338asbobet.net – Joel Matip di kabarkan telah menemui kesepatan untuk segera berkostum Liverpool. Masa bakti bek milik Schalke 04 tersebut akan usai pada musim panas nanti serta dirinya memiliki niatan untuk mencoba tantangan baru diluar Bundesliga.

Matip yang telah berumur 24 tahun, memang telah di isukan merapat ke Anfield semenjak jendela transfer musim dingin ini di buka. Liverpool tengah menghadapi badai cedera sekarang ini serta kehilangan sejumlah pemain belakang andalan mereka. Matip pun di yakini menjadi salah seorang pemain pilihan sang pelatih.

Adapun kondisi menguntungkan Liverpool sekarang ini. Pasalnya, kontrak dari Matip sendiri akan usai bulan Juni 2016 serta manajemen klub memiliki 2 opsi, yakni dengan membiarkannya pergi secara gratis pada akhir tahun atau menjual nya dengan harga yang murah.

Pemain belakang asal Kamerun tersebut telah mengoleksi 17 kali laga di liga domestik musim ini. Meskipun dia ada di posisi bek, ia sukses mencetak 2 gol serta 3 assis untuk rekannya.

About admin