Jokowi Tegaskan Projo Bukanlah Relawan Kardus

Jokowi Tegaskan Projo Bukanlah Relawan Kardus – Akan calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) berikan pengarahan privat pada relawan Pro Jokowi (Projo). Jokowi mengatakan, Projo tidaklah relawan kardus.

Apakah tujuannya?

Jokowi berikan pengarahan pada relawan dengan tertutup dari mass media dalam Rakornas IV Projo di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Minggu (16/9/2018). Tempo penyampaian pengarahan itu tidak lebih dari 15 menit.

Selesai pengarahan, Jokowi menuturkan dianya berikan semangat supaya par relawan Projo berjuang optimal untuk pemenangan dianya di Pemilihan presiden 2019.

” Ya supaya rekan-rekan relawan ini punyai semangat, punyai militansi yang tinggi serta mereka pingin lakukan perbuatan yang baik. Pokoknya itu, ” kata Jokowi.

Jokowi menuturkan, Projo tidaklah relawan ‘kardus’. Dia sangat percaya relawan Projo punyai militansi serta semangat juang yang tinggi.

” Serta saya yakini relawan Projo itu bukan relawan kardus. Bukan relawan kardus. Benar-benar relawan yang punyai militansi yang tinggi, semangat yang tinggi, pingin turut melakukan perbaikan negara negara, ” tuturnya.