Home / Liga Inggris / Jonathan De Guzman Ingin Menetap DI Swansea City

Jonathan De Guzman Ingin Menetap DI Swansea City

Jonathan De Guzman Ingin Menetap DI Swansea City

agen338asbobet.net – Jonathan De Guzman gelandang dari Swansea City mengaku dirinya ingin terus bermain bersama klubnya saat ini, pemain tersebut saat ini masih menjalani masa pinjaman dari Villarreal, dan sang pemain akan merasa senang jika pihak klub dari Swansea mempermanenkan dirinya untuk menjadi pemain resmi di Swansea.

Menjalani masa pinjaman dari musim panas lalu menjadi waktu yang cukup untuk Jonathan Guzman menjalani adaptasi dengan para pemain Swansea dan merasa cocok dan betah tinggal di Inggris. Klub tersebut saat ini memang dalam kondisi yang kurang menyenangkan karen teranacam masuk dalam zona degredasi jika gagal mempertahankan untuk musim ini.

Dari pihak manajer sendiri Garry Monk juga menginginkan pemain tersebut terus bertahan di Swansea dan mendesak pihak klub dari Swansea City, kontribusinya terhadap klub membuat pelatih kecanduan untuk menurukan pemain tersebut setiap pertandingan.

" Semua orang mungkin sudah tau jika saya betah untuk tinggsal di Swansea City, dan saya ingin terus berada di klub ini membela klub ini untuk lebih baik”

About admin