Home / Liga Inggris / Jonjo Shelvey Bantah Tak Mau Perkuat Timnas Inggris U-21

Jonjo Shelvey Bantah Tak Mau Perkuat Timnas Inggris U-21

Jonjo Shelvey Bantah Tak Mau Perkuat Timnas Inggris U-21

agen338asbobet.net – Jonjo Shelvey telah menampik dengan keras iau yang telah menyebutkan dia tak mau bermain bersama Inggris U-21 di kompetisi Eropa U-21 musim ini. Gelandang andalan Swansea tersebut tidak membela tim arahan Gareth Southgate didalam kompetisi Republik Ceko itu.

Sang pelatih timnas senior Inggris, Roy Hodgson juga sempat menyatakan kalau Jonjo tak mau untuk tampil bersama Inggris U-21, telah mengindikasikan kalau sang pemain memang tidak mau tampil dengan junior. Akan tetapi Jonjo telah menegaskan kabar itu tidaklah benar.

“Saya tak menolak untuk bermain bersama mereka. Saya selalu bersedia bila dipanggil. Bila saya menolaknya, saya akan dibunuh oleh ayah saya,” ujar Jonjo.

“Semuanya hanyalah sebatas rumor. Saya telah melakukan pembicaraan dengan pelatih. Ia menelfon saya serta memberitahu kepada saya kalau saya tak dibutuhkan di skuat. Ini hanyalah salah paham. Saya tak pernah menolak bermain bersama tim nasional. Semua pemain bermimpi untuk bisa bermain dengan timnas,”: imbuhnya.

About admin