Home / Liga Inggris / Jonny Evans Belum Aman Di Manchester United

Jonny Evans Belum Aman Di Manchester United

Jonny Evans Belum Aman Di Manchester United

agen338asbobet.net – Jonny Evan kini harus berjuang keras untuk menjadi skuad utama Moyes, perjuangannya dirasa kurang yakin mampu untuk manjadi pemain utama dalam setiap pertandinagn Manchester United, Moyes sendiri masih ingin memberikan kesempatan untuk setiap pemainnya dalam laga Manchester United.

Defender Manchester United tersebut memang memiliki catatn yang gemilang dalam skuad Manchester United, namun catatan tersebut belum menunjukkan titik aman untuk dirinya berada Line Up Manchester United. Seperti yang diketahui Macnhestr united memiliki pemain belakang yang cukup senior.

Nemanja Vidic Dan Rio Ferdidand masih menjadi pilihan utama dari defender Manchester United untuk Moyes, memang kedua pemain tersebut memiliki Syarat dan pengalaman yang luar biasa bersama Manchester United, namun Evans tetap berjuang untuk bermain konisten dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

Evans memiliki permainan yang gemilang terbukti untuk musim ini selalu berperan positif dan memberikan kontribui yang baik dengan siapaun dia dipaang di bek tengah.

About admin