Jose Mourinho: Black Phanter Pesepak Bola Terbaik Dalam Sejarah

Jose Mourinho: Black Phanter Pesepak Bola Terbaik Dalam Sejarah

agen338asbobet.netPelatih asal portugal Jose Moourinho memberikan apresiasi tersendiri terkait meninggalnya pemain asal Portugal Eusebio, legenda sepak bola dunia harus kehilangan sosok yang pentng terkait serangan jantung yang dideritanya dan harus merenggut nyawa dari mantan pemain sepak bola asal Portugal tersebut.

Mangtan pemain dari Benfica tersebu tyang memiliki julukan Black Phanter melambung namanya dengan pencapaianyang luar biasa dalam klub tersebut pada tahun 1960-1975, Eusebio mampu bermain 313 pertandinngan dengan mengoleksi 319 gol yang berhasil dikemas dalam 15 tahun bersama klub Benfica.

Dengan prestasi tersebut Eusebi menjadi ikon dari Benfica dan menjadi salah atu pemain terbaik dunia, tidak hanya bersama klub,. Eusebio dalam sejarah bersama Timnas memiliki catatn yang fantastis, dalam 64 laga pemain terebut mampu menorehkan 41 gol dan menjadi top skorer di Portugal.

Namun tahun lalu bintang Real Madrid yang pernah meraih pemain terbaik kala berseragam Manchester United CR7 memecahkan rekor tiga decade yang dipegang Eusebio.