Home / Liga Champions / Jose Mourinho Tolak Tawaran Mancini Untuk Makan Malamm

Jose Mourinho Tolak Tawaran Mancini Untuk Makan Malamm

Jose Mourinho Tolak Tawaran Mancini Untuk Makan Malamm

agen338asbobet.net – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkakan jika timnya tetap akan bermain konsisten dalam pertandingan kontra Galatasaray, Mourinho mengungkapkan jika dirinya tidak akan hadir dalam undangan dari Roberto Mancini pelatih dari Galatasaray yang berjanji akan mentraktir Mourinho usai pertandingan leg kedua jika Galatasaray akan mampu menumbangkan Chelsea dalam babak 16 besar dari Kopetisi Liga Champions.

Pertandingan yang akan di Stamford Bridge menjadi keuntungan Jose Mourinho meraih hasil gemilang dalam karena bermain dikandang sendiri dan didukung fans dari The Blues yang akan memadati stadion, pertandingan leg pertama Chelsea harus bermain imbang dengan performa apik dari tuan rumah.

Pertandingan berjalan seru menit awal Chelsea mampu memberikan kejutan dalam pertandingan leg pertama namun mimpi Mourinho meraih hasil gemilang dalam pertandiangan leg pertama sirna karena gol di ujung pertandingan .

Membuat Chelsea harus bermain imbang 1-1 dalam laga tersebut, namun leg kedua Galatasaray harus siap dengan kejutan yang akan diberikan Mourinho dalam laga leg kedua.

About admin