Home / Liga Inggris / Julio Cesar Jadi Incaran Gus Poyet

Julio Cesar Jadi Incaran Gus Poyet

Julio Cesar Jadi Incaran Gus Poyet

agen338asbobet.net – Sunderland yang kini harus terpuruk dipapan bawah klasmen Liga Inggris mulai mencari pengganti dari penjaga gawang nomor satunya yang kini membea Liverpool setelah Pepe Riena dipinjamkan ke Napoli, ini membuat Gus Poyet bergerak cepat untuk mencari pengganti dari kiper utama tersebut.

Yang menjadi incaran adalah Julio Cesar yang akan di incar pada januari nanti tepatnya pada bursa Tranfer musim dingin nanti, Julio Cear yang kini membel QWPR dalm musim ini memberikan peran yang lenbih baik dalam klub tersebut.

Poyet belum yakin dengan kiper yang dimilikinya sekarang dan kiper QPR tersebut menjadi pilihan utama dalam perburuannya, untuk menambah kekuatan bentengnya dalam mengahadapi Liga Primer Inggris yang semakin kompetitif musim ini.

Pemain yang memiliki umur 34 tahun tersebut kini mendapatkan sinyal yang positif untuk hengkang dari klubnya, hal terebut untuk menjaga kareirnya di piala dunia 2014 dan yang akan dilaksanakan di Brasil juni nanti, namun dari pihak klub akan meminjam pemain tersebut dari QPR.

About admin