Home / gosip / Jupe Dijenguk Mantan Kekasihnya Gaston Castano

Jupe Dijenguk Mantan Kekasihnya Gaston Castano

Jupe Dijenguk Mantan Kekasihnya Gaston Castano – Adik penyanyi dangdut Julia Perez dengan kata lain Jupe, Nia Anggia, membuka kalau hadirnya sisa suami kakaknya pemain sepak bola Gaston Castano yaitu atas undangan keluarganya.

” Mengapa keluarga mengundang Gaston? Lantaran ibu juga sadar anaknya tengah gawat, ” ucapnya dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Ibundanya, Sri Wulansih, menginginkan Jupe pada bebrapa waktu keadaannya yang alami penurunan ini dapat berjumpa dengan seseoraang yang pernah jadi tambatan hatinya.

” Jadi ibu merelakan siapa saja yang dateng, orang yang pernah ada di hidup Jupe, ibu merelakan, silahkan ibu ikhlas. Jadi bila Gaston datang, ibu ikhlas. Bila ibu tidak ikhlas, tidak mungkin saja dia dipertemukan, ” ucap Nia.

Dikabarkan terlebih dulu, untuk kali pertama, Gaston berkunjung ke Jupe di RSCM, Kamis (20/4/2017) tempo hari.

” Saya suka telah dapat datang lantaran sampai kini saya tidak dapat datang. Saya lagi main kan, lantaran lagi dalam pertandingan, ” tutur Gaston selesai menjengguk Jupe di Gedung A RSCM.

Gaston mulai sejak sore tempo hari sampai malam ada di kamar tempat pelantun lagu ” Iris Duren ” itu dirawat. Saat Jupe tengah melakukan bersihkan darah, kata Gaston, ia ada di kamar perawatan berbarengan orang-tua serta adik-adik Jupe. Hari ini juga Gaston tetaplah temani sisa istrinya itu.

Kali pertama Jupe memaparkan ke umum kalau ia terserang kanker serviks yaitu pada November 2014 lantas.

Tiga bln. setelah berobat ke Singapura, Jupe pernah dinyatakan pulih dari kanker. Pada pertengahan Februari 2017 lantas, Jupe dilarikan ke tempat tinggal sakit lantaran demam tinggi serta kesehatannya alami penurunan.

Selesai dua bln. lebih melakukan perawatan, berita paling baru Jupe mesti melakukan bersihkan darah pada Kamis malam tempo hari.

About admin