Juve Gencar Dapatkan De Sciglio

Juve Gencar Dapatkan De Sciglio – Bek kiri AC Milan, Mattia De Sciglio, menyikapi isu sekitar saat depannya di San Siro. Ia mengaku dianya memanglah belum mengulas perpanjangan kontrak dengan I Rossoneri.

” Saya enjoy saja masalah hari esok saya. Saya tetaplah konsentrasi pada permainan saya serta menghormati keyakinan sebagai kapten AC Milan sekarang ini, ” kata De Sciglio, seperti ditulis Football Italia.

De Sciglio terakhir gencar dikabarkan akan berkhianat untuk berhimpun ke Juventus. Isu itu memperkuat argumen mengapa ia hingga saat ini belum perpanjang kontraknya. Walau sebenarnya, kontrak berbarengan AC Milan bakal habis th. depan.

” Saya masihlah mempunyai kontrak satu tahun lagi, seperti juga sebagian rekanan saya, serta mereka yang bekerja buat saya menyampaikan sedikit yang dapat dikerjakan saat ini, ” ucap pemain berumur 24 th. ini.

Kami belum ada berjumpa dengan perwakilan mereka. Kelak, saat waktunya tiba, sesuai sama kondisi club, kami bakal memperhitungkan apa yang perlu dikerjakan, ” tutur De Sciglio.

AC Milan sekarang ini tengah dalam sistem akuisisi yang selalu terlambat. Paling akhir, diinginkan perpindahan tangan kepemilikan bakal usai pada 14 April, pas satu hari sebelumnya Derby della Madonnina melawan Inter.

” Pertama kami mesti konsentrasi terlebih dulu melawan Palermo akhir minggu ini lantaran kondisinya semakin susah. Sesudah kami bermain imbang melawan Pescara, kami butuh tiga poin untuk memperebutkan tempat di zona Liga Eropa, ” papar De Sciglio.

Dengan cederanya Riccardo Montolivo serta Ignazio Abate, ban kapten AC Milan saat ini dipercayakan pada De Sciglio. Pemain 24 th. itu juga menginginkan mengemban amanah itu dengan sungguh-sungguh.

” Menggunakan ban kapten sungguh adalah tanggung jawab yang besar. Saya jadi teringat legenda-legenda besar yang pernah menggunakannya. Saya bakal berupaya mengembannya semampu saya, ” tutur De Sciglio mengakhiri.