Home / Liga Champions / Juve Lebih Baik Dari Barca

Juve Lebih Baik Dari Barca

Juve Lebih Baik Dari Barca – Gerard Pique mengaku Juventus memanglah tambah baik dari pada Barcelona di selama babak perempatfinal Liga Champions. Pique juga menilainya Barca menyusahkan sendiri dengan hasil di leg pertama.

Barca disingkirkan Juve sesudah cuma bermain imbang 0-0 di leg ke-2 babak perempatfinal di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Dengan hasil itu, Blaugrana terdepak dengan agregat 0-3.

Selama babak perempatfinal, Juve memanglah berhasil bikin Barca tumpul. Trisula Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar (MSN) yang umum jadi momok untuk lawan di buat tidak berkutik oleh solidnya pertahanan Juve.

Pique juga mengaku kelebihan Juve. Menurut dia, Barca tersingkir lantaran kekeliruan sendiri sesudah kalah telak di leg pertama.

” Itu yaitu hasil yang susah untuk dipulihkan, ” tutur Pique mengacu pada kekalahan 0-3 di leg pertama.

” Juventus yaitu tim hebat serta mereka tambah baik dari pada kami. Saya doakan yang paling baik buat mereka serta saya fikir mereka dapat juara, ” lanjut Pique.

” Kami bikin kompetisi jadi begitu susah. Susah untuk sembuh dari hasil seperti itu, namun bagaimanapun kami berjuang hingga peluit akhir. Mereka yaitu tim Italia serta mereka bertahan dengan baik. Mereka mencapai targetnya, ” ucapnya seperti diambil dari AS.

About admin