Home / berita bola / Juventus Diimbangi Torino 1-1 dalam Lanjutan Liga Italia

Juventus Diimbangi Torino 1-1 dalam Lanjutan Liga Italia

Juventus Diimbangi Torino 1-1 dalam Lanjutan Liga Italia – Juventus disertai Torino 1-1 dalam kelanjutan Liga Italia. Juventus, yang ketinggalan terlebih dulu, selamat dari kekalahan karena gol Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir.

Pertandingan Juventus versus Torino memeriahkan minggu ke-35 Liga Italia. Derby Turin atau Derby della Mole kesempatan ini diadakan di Allianz Fase, Sabtu (4/5/2019) pagi hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Juventus kebobolan terlebih dulu di menit ke-18. Team tamu cetak gol melalui Sasa Lukic yang manfaatkan kesalahan Miralem Pjanic.

Usaha Juventus untuk menyamai posisi baru membawa hasil di menit-menit akhir set ke-2. Tandukan Cristiano Ronaldo di menit ke-84 pastikan pertandingan selesai 1-1.

Dengan hasil ini, Juventus sekarang telah menghimpun 89 point dari 35 laga. Selain itu, hasil seri menghalangi langkah Torino yang sedang berupaya tembus empat besar. Il Toro cuma naik satu tingkat ke tempat ke enam dengan 57 point.

Torino lah yang lalu buka kelebihan di menit ke-18. Sasa Lukic manfaatkan kesalahan Miralem Pjanic dalam terima bola lemparan ke. Lukic lalu merampas bola serta dengan tenang mengarahkan tembakan sudut atas gawang.

Juventus hampir menyamai posisi dua menit lalu. Tetapi sepakan voli Blaise Matuidi dihalau oleh Salvatore Sirigu.

Juventus meneruskan tekanannya di set ke-2. Kesempatan didapatkan tuan-rumah dari satu sepakan pojok. Bola sepak sudut dari Pjanic dilanjutkan oleh Ronaldo. Bola tentang pundak Ronaldo serta membumbung diatas mistar gawang.

Moise Kean tidak berhasil manfaatkan kesempatan yang didapatnya di menit ke-77. Terima bola dari Giorgio Chiellini, Kean yang membelakangi gawang lalu memutar tubuh serta melepas tembakan. Tetapi tendangan Kean kurang kuat serta bola dengan gampang ditangkap oleh Sirigu.

Torino lalu menyia-nyiakan peluang untuk meningkatkan gol tiga menit lalu. Aina lakukan penetrasi sampai ke kotak penalti serta melepas tembakan yang melayang-layang diatas mistar gawang Szczesny.

Usaha Juventus untuk menyamai posisi pada akhirnya membawa hasil di menit ke-84. Operan silang dari Spinazzola dari bagian kiri di sundul oleh Ronaldo. Pemain dari Portugal itu dalam tempat yang relatif bebas waktu lakukan tandukan.

Gol Ronaldo juga selamatkan Juventus dari kekalahan. Laga selesai dengan score 1-1.

About admin