Home / Liga Italy / Juventus: Selamat Pagi Pjanic

Juventus: Selamat Pagi Pjanic

Sang juara bertahan Serie A musim 2015/16, Juventus telah mengeluarkan pernyataan yang menyenangkan untuk para suporternya. Miralem Pjanic sekarang tengah melakoni serangkaian tes medis dengan Juventus. Kabar mengenai Pjanic yang gencar dalam bidikan Juve telah beredar di beberapa minggu terkini. AS Roma sebagai tim pemilik sang pemain, selanjutnya mengumumkan di akhir minggu lalu kalau Pjanic minta dilego ke Juve.

Juventus di laporkan bersedia untuk membayar mahar senilai 39 juta euro pada Roma, yang dimana adalah nilai klausual pelepasan yang ada didalam kontrak sang pemain dengan Roma. Senin lalu, Juve mengumumkan lewat media sosial Twitter resmi klub kalau Pjanic sedang melakoni tes medis.

“Selamat pagi Miralem Pjanic,” demikian tulisan Juventus. Penyerang yang dulu pernah membela Juventus dan AS Roma, yakni Mirko Vucinic mengaku tak terkejut dengan trabsfer Pjanic ke rival Roma.

“Sudah tak ada lagi yang dapat mengejutkan saya didunia sepakbola. Sekarang Juventus tengah membuat mereka menjadi semakin kuat,’ ujar Vucinic.

“Ia pemain yang dapat menjadi penentu serta membuktikannya dengan Roma,” imbuhnya.

About admin